Beranda Daerah Bupati Tanjabar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Bupati Tanjabar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Mendahara Tengah

15
0

Modusinvestigasi.Online, Tanjabar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Mendahara, yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut beliau serahkan dari pemerintah Tanjab Barat dan seluruh masyarakat Kab. Tanjung Jabung Barat, sebesar Rp. 100. 133. 000 (secara simbolis) dan barang lainnya yang langsung di terima oleh Kepala Desa Mendahara Tengah di saksikan Bupati Kab. Tanjab Timur, H. Romi.

Pada kesempatan itu Bupati Tanjab Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag yang sekaligus mewakili masyarakatnya menyampaikan.

“Kami selaku Pemerintah Kab. Tanjab Barat dan mewakili masyarakat Tanjab Barat mengucapkan bela sungkawa atas peristiwa yang menimpa warga Kec. mendahara semoga selalu di anugrahi ketabahan, kesabaran dengan adanya peristiwa kebakaran tersebut.” Ujar-nya, Minggu (20/6/21).

“Selin itu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kab. Tanjab Timur dan pemerintah desa yang telah menyambut baik kedatangan kami di sini. Perlu kita ketahui sesama muslim kita adalah saudara untuk itu mari saling bahu membahu untuk membantu sesama kita semoga dengan adanya seperti ini Allah swt melimpahkan karunia dan keberkahan bagi kita semua”. Timpal orang NO 1 di Kab. Tanjab Barat itu.

Sementara itu, Bupati Kab. Tanjung Jabung Timur H. Romi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kab. Tanjab Barat dan masyarakat Kab. Tanjab Barat atas bantuan yang di berikan untuk warganya yang tertimpa musibah.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh sodara kami yang ada di Kab. Tanjab Barat dan Insya Allah apa pun yang di berikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat dan kami mendoakan apa yang sudah di berikan Insya Alllah akan menjadi bagin ibadah sodara kami yang menyumbangkan, sekali lagi trimakasih banyak”. Tutup Bupati Romi.

Turut hadir mendampingi Bupati Tanjab Barat, Sekda, Dandim, TNI AL, Depag dan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

(Yus)

Artikel sebelumyaAJI Medan Tuntut Polres Simalungun Ungkap Pembunuhan Jurnalis Mara Salem Harahap
Artikel berikutnyaTubagus Dasep Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar Meninggal Dunia

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.