Bupati Jember Pringati Hari Pramuka ke 60 Bersama Ponimen Tohari

Modusinvestigasi.online, Jember – Dalam rangka memperingati hari Pramuka yang ke 60 tahun 2021 kwartir cabang gerakan Pramuka Jember, bekerja sama dengan kwartir daerah gerakan Pramuka Jawa timur, TNI Polri dinas kesehatan,dan pemerintah kabupaten Jember,mengadakan vaksinasi Covid 19 di desa Tanggul Kulon jember, untuk Pramuka dan masyarakat,Rabu 18/8/2021.

Penjelasan bupati Jember H Hendy Siswanto ketika dikonfirmasi awak media modus investigasi.online Keikut sertaan masyarakat dalam organisasi kepramukaan kami sangat senang sekali.

keterlibatan langsung masyarakat dan pramuka di Jember sekitar 120 ribu, kita maksimalkan untuk membantu mensosialisasikan tentang bahaya Covid 19 ungkap H Hendy Siswanto.

Lebih lanjut bupati Jember H Hendy Siswanto juga menerangkan soal program baru dari Mentri koordinator maritim terkait Isoman dipindahkan ke isoter ini momennya sangat tetap ungkap bupati Jember H Hendy Siswanto.

Bupati Jember H Hendy Siswanto juga mengucapkan terima kasih atas terlaksana nya acara tersebut kepada kwartir daerah gerakan Pramuka kabupaten Jember Muqit Arif dan ketua Kwartir daerah Jawa Timur Arum Sabil pungkasnya.

Ditempat terpisah kwartir daerah gerakan Pramuka Jawa timur HM Arum Sabil saat di dampingingi H Ponimen Tohari menjelaskan tahun 2021 Pramuka berusia 60 tahun,usia yang tidak mudah tentunya sudah matang dalam melaksanakan amal bakti untuk masyarakat, salah satu kegiatan Pramuka saat ini yaitu melalui vaksinasi Covid 19,paparnya.

(Salman/MI)