Beranda Daerah Bumi Jember Kedatangan Pesawat-pesawat Terbang TNI AU

Bumi Jember Kedatangan Pesawat-pesawat Terbang TNI AU

Modusinvestigasi.online, Jember – TNI POLRI serta panitia inti Forkopimda Jember, komandan Pos Detasemen di bandara notho hadi negoro Jember sibuk menyiapkan teknis di lokasi pendaratan, background dan baner selamat datang terpampang jelang kedatangan 14 pesawat terbang TNI AU sabtu 29/5/2021.

Dilakukan apel bersama TNI POLRI Dishub Pol PP membuka acara persiapan, jelang besok pagi hari Minggu 30/5/2021 sekitar pukul 07.00 Panitia berharap kegiatan kedirgantaraan berjalan lancar dan sukses.

Di depan awak media Modus investigasi.com bersama kepala pusat potensi dirgantara Marsekal Pertama TNI Fajar Ardianto  menuturkan, agenda yang direncanakan dalam acara Garuda terbang oleh pusat potensi kedirgantaraan federasi air sport Indonesia (FASI) adalah yang pertama menarik minat masyarakat di sekitar dan luar jember untuk mengenal dunia kedirgantaraan karena Jember mempunyai bandara notho hadi negoro.

Kemudian yang kedua mengenalkan dunia olah raga dirgantara tentunya untuk dikembangkan yang positif di daerah Jember.

Kemudian yang ketiga dalam rangka menyambut  hari lahir nya Pancasila yang ke 26 1 Juni 2021 Garuda Terbang untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air NKRI.

Lebih lanjut lagi marsekal Pertama TNI AU Fajar Ardianto kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan wisata di Jember dan Banyuwangi.

Juga di adakan kegiatan baksos untuk warga sekitar bandara notho hadi negoro Jember, Rangkaian dari kegiatan ini adalah menyampaikan kepada masyarakat tentang Bela Negara komponen cadangan dan pendukung yang direkrut untuk pertahanan negara di udara.

Menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemda kabupaten Jember karena menyambut kedatangan kami dengan antusias masyarakat ungkap nya.

(Salman)

Artikulli paraprakBupati Hadiri Kuliah Umum Dan Resmikan Gedung SMK Muhamadiyah Tumijajar
Artikulli tjetërBPJS Kesehatan Lampung Tidak Profesional – Menolak Kerjasama Fasilitas Kesehatan di masa Pandemi Covid-19

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.