BSB Dari Bupati Jember Tersalurkan di Grenden Puger

Modusinvestigasi.Online, Jember – Realisasikan bantuan sosial beras BSB dari Bupati Jember,untuk keluarga miskin yang berdampak PPKM Level 2 di Desa Grenden Puger, berjalan lancar, Senin 16/8/2021.

Penyerahan bantuan sendiri bertempat di pendopo Desa Grenden Puger Jember, Pantauan awak media dalam penyerahan segenap perangkat desa RT dan RW serta Kasun Babinsa dan babinkamtibmas tampak hadir.

Bantuan beras BSB dari bupati Jember H Hendy Siswanto,di desa Grenden sebanyak 369 kepala keluarga atau KPM,Tekhnik penyerahannya di bagi 6 Dusun, sebelumnya diawali penyerahannya secara simbolis oleh kades Grenden Suyono, untuk menghindari kerumunan bantuan  diserahkan kerumahnya masing masing.

Penyampaian kades Grenden Suyono ketika dikonfirmasi awak media modus investigasi.online menjelaskan sebanyak 369 keluarga miskin KPM mendapat bantuan beras BSB dari  bupati Jember H Hendy Siswanto.

Penerima manfaat KPM BSB terdata TKSK Puger ,penerima manfaat tidak Doble counting tidak terdata di BLT DD, BST PKH, BST dan bantuan lainnya serta melampirkan foto kopi KTP dan KK 2 lembar untuk mempermudah proses pembagian BSB terangnya.

Lebih lanjut kades Suyono menyampaikan bantuan ini wujud dari hadir nya pemerintah, untuk meringankan beban kehidupan kehidupan masyarakat sehari,apalagi dimasa PPKM level 2,3,4 sangat manfaat sekali bantuan ini”paparnya.

Menyampaikan pesan muspika kecamatan Puger untuk masyarakat khususnya desa Grenden untuk peduli terhadap keselamatan sesama,harus disiplin protokol kesehatan Covid 19 terutama menerapkan 5M,pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun atau hanztanitazer, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas keluar dari rumah ungkapnya.

(Salman)