Anggota DPRD Tanjabbar Gelar Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI

Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Hamdani, SE kembali menggelar Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup ke-6

BATANG ASAM (pelitaindo.news) – Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Hamdani, SE kembali menggelar Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup ke-6 yang digelar di lapangan Citra Muda, Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam.

Turnamen dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag dengan ditandai tendangan bola pertama.

Turnamen sepak bola kali ini diikuti oleh sebanyak 64 tim. Selain perwakilan klub yang ada di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, turut bertanding perwakilan klub dari provinsi tetangga (Riau).

Saat diwawancara, Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P ini mengatakan, pertandingan dijadwalkan selama 38 hari dengan sistem gugur, memperebutkan hadiah dengan total Rp 30 juta.

“Jadi, karena pesertanya cukup banyak, kita menggunakan sistem gugur. Untuk hadiahnya, kami telah menyiapkan total hadiah Rp 30 juta,” kata Hamdani.

Pertandingan pembuka antara Tim Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhadapan dengan APDESI Kecamatan Batang Asam.

Turut hadir Bupati, Sekda Agus Sanusi, Staf Ahli, para Kepala OPD terkait, Camat Batang Asam, Camat Tebing Tinggi, Camat Tungkal Ulu, Ketua Koni, Ketua PSSI, Danramil, Kapolsek, Kades se-Kecamatan Batamg Asam, serta tamu undangan lainnya. (YS)