Anggota DPRD Majene dari PSI Bagi-bagi Oli Mesin ke Pengemudi Bentor

Puluhan pengemudi bentor di Kecamatan Sendana, menerima bantuan oli mesin dari PSI

MAJENE (Pelitaindo.news) – Puluhan pengemudi bentor di Kecamatan Sendana, menerima bantuan oli mesin. Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua DPD PSI Majene, Rahmatullah, yang juga anggota DPRD Majene, Sulawesi Barat, Kamis (7/7/2022).

Menurut Rahmatullah, pembagian oli mesin tersebut salah satu bentuk komitmennya untuk membantu komunitas pengemudi bentor atau tukang bentor di wilayah Kecamatan Sendana

“Pembagian oli mesin ini rutin saya lakukan untuk memenuhi janji kepada para pengemudi bentor, khususnya Komunitas Bentor Kecamatan Sendana. Pembagian oli mesin bukan hanya kai ini saja, tetapi sudah beberapa kali,” kata Rahmatullah usai membagi-bagikan oli, Kamis (7/7/2022).

Rahmatullah juga mengatakan, pembagian oli mesin untuk mengurangi biaya hidup bagi para pengemudi Bentor yang setiap harinya hanya mengandalkan biaya hidup dari pekerjaannya sebagai pengemudi bentor.

“Ini sekadar untuk mengurangi beban pengeluaran bagi para pengemudi Bentor. Pembagian oli mesin ini juga diselingi dengan pendidikan politik agar mereka juga sedikit paham dan tidak berpikir pragmatis tentang politik,” tandasnya. (Sumber: sulbar99news)