Beranda News Kampung Tangguh Desa Grenden Sebagai Percontohan Penanganan Covid-19

Kampung Tangguh Desa Grenden Sebagai Percontohan Penanganan Covid-19

Jember – Kampung tangguh yang terletak di RT 03 RW 15 patut untuk di contoh dalam penanganan virus Covid 19 Desa Grenden minggu 29/8/2021.

Masyarakat sekitar kompak dan guyub, bahkan kampung tangguh di RT 03 RW 15 Krajan 1 Grenden ini pernah di datangi Bupati dan Kapolres Jember tahun 2020 yang lalu.

Keterangan kades Grenden “kampung tangguh yang pernah mendapat penghargaan dari pemerintah setempat, warga dari kampung tangguh sekitar kompak bila ada warganya yang memang harus di Isoman tim dari satgas Covid 19 kampung tangguh pemuda desa grenden mereka saling bahu membahu utuk membantu warga yang lagi di Isoman mandiri”.

Kades Suyono menambakan “para pemuda dari Kampung tannggu Desa Grenden dalam dua atau tigahari sekalimereka melakukan penyemprotan di setiap ruma warga supaya untuk memutuskan tali rantai Covid 19 yang masi belum berahir begitu” pungkasnya.

Dari pantauwan modusinvestigasi.online, hadir juga pilar desa Grenden Babinsa dan Babinkatikmas Aipda Samsul Arifin ikut juga membantu satgas Covid 19 untuk  menyemprotan diruma ruma warga yang terinveksi Virus Covid 19.

(Irfak)

Terima kasih atas Koemntar Anda. Ikuti terus kontens portal ini.